Tempat Tissu dan Taplak Meja Motif Kerawang

  • Aug 06, 2023
  • PASAR ONLINE DESA PAYA TUMPI BARU

Tempat tisu dan taplak dengan motif Kerawang dan mempercantik ruangan anda agar lebih indah. 

PRODUK HARGA
Tempat Tissu dan Taplak Meja Motif Kerawang Mulai Rp. 100.000
PENJUAL 
Sahinem / Usaha Kerawang Paya Tumpi Baru
CARA PEMESANAN DAN PEMBELIAN
Untuk pembelian silahkan Klik di bawah ini dan terhubung langsung dengan penjual : 
BELI  TEMPAT TISU DAN TAPLAK MEJA MOTIF KERAWANG
CHAT PENYEDIA JASA

TENTANG USAHA KERAWANG PAYA TUMPI BARU

Berawal dari mengikuti kelas kerajinan Kerawang Gayo dan kreatifitas pemilik usaha, sejumlah warga Paya Tumpi Baru kemudian berinisiatif dan memulai usaha kerajinan Kerawang Gayo. Berbagai kerajinan dengan berbagai motif Kerawang Gayo kemudian lahir dari UMKM ini. Salah satu produk khas dari para pengrajin adalah adalah Jembolang, Topi khas pria yang dikembangkan oleh Desa Paya Tumpi Baru dan kerap di pamerkan dalam acara-acara besar. 

Memiliki kualitas terbaik dan dibuat oleh para pengrajin yang ahli dibidangnya, berbahan pilihan. Produk-produk Kerawang Gayo dari Paya Tumpi Baru semakin diminati dan ramai pesanan. Dengan seiring perkembangan dan banyaknya pemesanan,  usaha yang beralamat  di Dusun Singgah Mata Paya Tumpi Baru telah menjadi salah satu usaha industri kreatif yang semakin berkembang. 

 Untuk mengetahui lebih jauh tentang produk-produk Kerawang Gayo Paya Tumpi Baru ini anda dapat dapat menghubungi penyedia jasa langsung melalui Whatapps diatas, atau langsung mengunjungi langsung ke Paya Tumpi Baru.