Pupuk Kompos KPP Kebun Makmur 

  • Aug 10, 2023
  • PASAR ONLINE DESA PAYA TUMPI BARU

Pupuk kompos organik TPS3R Paya Tumpi Baru. Dibuat dari penguraian sampah organik berkualitas. Menyuburkan tanaman dan sangat baik untuk media tanam. Dapat dipesan dalam skala besar. 

PRODUK HARGA
Pupuk Kompos KPP Kebun Makmur  Sesuai pesanan
DIPRODUKSI OLEH 
TPS3R Paya Tumpi Baru
CARA PEMESANAN DAN PEMBELIAN
Untuk pembelian silahkan Klik di bawah ini dan terhubung langsung dengan penjual : 
PESAN PUPUK KOMPOS
CHAT TPS3R PAYA TUMPI BARU

 

TENTANG TPS3R PAYA TUMPI BARU 

TPS3R Paya Tumpi Baru  adalah Tempat Pengelolaan Sampah Reuse, Reduce, dan Recycle (mengurangi – menggunakan – daur ulang) lalu Pendekatan pengelolaan 3R mulai dari menjemput sampah dari tiap rumah, pemilah sampah, pengelolaan sampah organik yang akan dijadikan kompos.

TPS3R merupakan salah satu solusi terbaik dalam pengolahan sampah. Tak hanya akan dapat mengatasi persoalan sampah yang kian hari akan makin banyak dihasilkan masyarakat tapi juga akan menciptakan lapangan pekerjaan baru dengan potensi ekonomi yang besar ke depannya.

TPS3R Paya Tumpi Baru  merupakan salah satu program dan layanan desa dalam pengolahan sampah dalam rangka mewujudkan Paya Tumpi pengelolaan sampah menjadi sumber ekonomi baru dan mitigasi lingkungan. Tetap menjaga lingkungan dengan mengelola sampah dan mengembangkannya menjadi unit usaha yang bernilai ekonomi bagi masyarakat Paya Tumpi Baru.

Saat ini, TPS3R Paya Tumpi Baru yang berada di Dusun Kebun Makmur desa setempat terus mengembangkan berbagai inovasi dengan alat dan mesin pengelolahan sampah yang ada. Meski masih kekurangan  peralatan tambahan dan fasilitas pendukung namun dengan peralatan dan mesin yang ada, TPS3R Paya Tumpi Baru terus berupaya melakukan pengolahan sampah.