Pipa Rokok Kayu

  • Aug 06, 2023
  • PASAR ONLINE DESA PAYA TUMPI BARU

Kerajinan tangan  karya pengrajin di Desa Paya Tumpi Baru. Indah dipandang, eksotis dan unik, cocok untuk meja ruang tamu anda.

PRODUK HARGA
Pipa Rokok Mulai Rp 50.000
PEMBUAT
Taufik / GFA (Gayo Furniture Art )
CARA PEMESANAN
Untuk pembelian silahkan Klik di bawah ini dan terhubung langsung dengan penjual : 
BELI PIPA ROKOK
CHAT PENJUAL 

TENTANG GFA (Gayo Furniture Art )

Usaha kerajinan dari Grupel di Paya Tumpi Baru, membuat berbagai kerajian grupel untuk perabotan dan sejenisnya. Bermula dari hobi membuat kerajinan tangan dan mencoba sesuatu yang baru, pemilik melihat kurangnya pengrajin funiture di Takengon  Aceh Tengah namun Takengon sendiri memiliki bahan baku yang berlimpah dan sering dikirm keluar dalam bentuk bahan baku, melihat hal ini pemilik berinisiatif untuk mengolah di desa dan menjualnya keluar kota. 

Tak disangka hasil karya kerajinan ternyata laku dipasaran dan banyak dipesan. Kini usaha kerajinan ini terus berkembang dan berbagai produk grupel dibuat dan dikembangkan GFA (Gayo Furniture Art ) dengan berbagai disaind-disaind unik. Untuk mengetahui lebih jauh produk-produk grupel ini, ada dapat mengunjungi Galeri GFA (Gayo Furniture Art ) di Paya Tumpi Baru, dan dapat menghubungi penjual langsung melalui Whatapps diatas.